Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belajar dari PSBB, Aplikasi Wahana Honda Punya Fitur Home Service

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi Wahana Honda atau Wanda, besutan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kini memiliki fitur home service. Memudahkan pemilik sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang.

Fitur baru yang juga disebut ''manja'' ini dibuat dalam rangka menyambut era new normal. Serta memaksimalkan layanan home service yang pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengalami peningkatan.

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dengan tambahan fitur ini aplikasi Wanda menjadi solusi lengkap mulai dari informasi produk baru, layanan chatboard, suku cadang, apparel dan servis.

"Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang," kata Diana dalam keterangan resmi, Minggu (28/6/2020).

Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini.

Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda. Petugas home service akan memberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," kata Diana.

Wanda

Merupakan aplikasi untuk konsumen Honda Wahana. Beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini.

Pemilik dapat memantau status unit, pengurusan STNK dan BPKB realtime. Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/28/162800715/belajar-dari-psbb-aplikasi-wahana-honda-punya-fitur-home-service

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke