Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana Kenalkan Honda CBR150R ke Warga Pluit

Kompas.com - 10/11/2018, 15:26 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus memperkenalkan New Honda CBR150R kepada warga DKI Jakarta dan Tangerang. Kali ini giliran menyapa masyarakat Pluit, Jakarta Utara, sekaligus mengadakan pameran sepeda motor sport Honda di Pluit Village.

Dalam acara regional launching ini, masyarakat juga bisa merasakan langsung performa serta teknologi terbaru yang ada pada motor sport fairing itu. Arena pengujian sudah disediakan, lengkap dengan peralatan safety.

“Produk terbaru ini seperti motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan,” ujar Head of Marketing Wahana Ario di Pluit Village, Jakarta Utara, Sabtu (10/11/2018).

Baca juga: AHM Ajak Ribuan "Biker" Honda CBR Latihan Balap

Bukan hanya itu, masyarakat atau pengunjung juga bisa melihat langsung beberapa motor sport Honda lain seperti CBR250RR, CB150R hingga Supra GTR. Bahkan ada juga Honda Genuine Part hingga Honda Genuine Accessories.

“Motor sport Honda ini akan menjadi pilihan buat masyarakat, terutama CBR150R yang dipastikan akan dilirik oleh pecinta motor sport 150,” ucap Ario.

Selain itu, kegiatan ini juga akan diadakan di beberapa kota lagi seperti di Tangerang tepatnya di Mall Tangcity Tangerang pada 17-18 November 2018, dan Supermall Karawaci pada 1-2 Desember 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com