Adaptasi Normal Baru, Peugeot Maksimalkan Layanan Home Service

Kompas.com - 24/06/2020, 19:05 WIB
Peugeot 5008 dan 3008 StanlyPeugeot 5008 dan 3008
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bengkel mobil sudah mulai kembali beroperasi. Namun menjejaki masa adaptasi kebiasaan baru, tentu saja ada protokol yang berbeda dari biasanya, terutama dalam hal kesehatan.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bila aktivitas masyarakat juga belum sepenuhnya bergerak. Karena itu, untuk mengakomodir kebutuhan perawatan kendaraan bagi konsumen yang masih di rumah saja Astra Paugeot tetap menyediakan layanan home service.

Perawatan mobil di rumah dengan layanan home service, menurut Chief Executive Officer Astra Peugeot Rokky Irvayandi, menjadi pilihan yang bijak.

Dengan layanan tersebut, konsumen bisa tetap menjaga performa kendaraan baik di rumah atau kantor tanpa perlu ke bengkel.

Baca juga: Gran Max Versi Jepang Lebih Mewah, Bagaimana di Tanah Air?

"Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan," ucap Rokky dalam keterangan resminya, Rabu (24/6/2020).

 Layanan Home Service Astra PeugeotAstra Peugeot Layanan Home Service Astra Peugeot

Konsumen bisa mendapatkan layanan home service dengan menghubungi call center Astra Peugeot pada hari dan jam kerja untuk melakukan booking. Layanan ini tak hanya berlaku di Jakarta saja, namun juga bisa dinikmati konsumen yang ada di Tangerang, Solo, dan juga Surabaya.

Astra Peugeot juga menjamin soal layanan aftersales yang diberikannya. Mekanik yang diterjunkan juga sudah memiliki jam terbang dan memastikan kendaraan Peugeot milik konsumen dalam kondisi prima.

Dari segi layanan yang diberikan pada home service, meliputi perawatan berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang sebelumnya sudah dikonsultasikan lebih dulu dengan service advisor.

Baca juga: Bocoran Wujud Wuling Victory yang Jadi Rival Toyota Innova

 Layanan Home Service Astra PeugeotAstra Peugeot Layanan Home Service Astra Peugeot

Meski layanan home service bisa dimanfatkan secara cuma-cuma, namun konsumen tetap dibebankan biaya untuk pergantian suku cadang dan jasanya.

"Layanan home service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel," kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X