Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Peugeot 3008 Allure Plus, Gratis Cicilan 6 Bulan

Kompas.com - 20/05/2020, 13:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot bermitra dengan lembaga pembiayaan Astra Credit Company (ACC), menawarkan keringanan pembelian unit Peugeot di masa pandemi Covid-19.

Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program yaitu gratis cicilan selama enam bulan ataupun bunga nol persen untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus produksi tahun 2019.

“Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” kata Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot dalam rilis resmi, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Peugeot 3008 SUV Allure Plus Punya Warna Baru

Gratis cicilan enam bulan akan langsung didapatkan konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun.

Peugeot 3008 Allure PlusKOMPAS.com/Gilang Peugeot 3008 Allure Plus

"Menariknya, gratis cicilan awal selama enam bulan. Jadi selama enam bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya," tulis Peugeot.

Sedangkan bunga nol persen, merupakan opsi di mana konsumen dapat memiliki mobil tanpa dikenakan bunga sama sekali, jika membeli mobil dengan tenor selama tiga tahun.

Baca juga: Peugeot Siapkan Produk Baru di GIIAS 2020

"Segala kemudahan ini ditawarkan oleh Peugeot agar konsumen tidak perlu ragu atau menunda untuk memiliki kendaraan Eropa yang sangat stylish dan futuristik. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya," katanya.

Paugeot 3008 Allure Plus meluncur pada Februari 2020 bersamaan dengan varian 5008 Allure Plus. Model ini merupakan varian pelengkap setelah sebelumnya Peugeot meluncurkan 3008 dan 5008 GT Line.

Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol Rp 670 juta, selisih Rp 80 juta dari 3008 GT Line Rp 750 juta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com