MG Motors Siap Berikan Kejutan di Indonesia, Hadirkan HS

Kompas.com - 24/06/2020, 18:01 WIB
MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia. Sattaphan KanthaMG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage ( MG) Motor Indonesia mengabarkan tengah menyiapkan kejutan untuk pasar dalam negeri dengan meluncurkan line up baru dalam waktu dekat, yakni model HS.

Hal ini dilakukan dalam upaya menarik konsumen Indonesia lebih banyak, usai peluncuran perdananya melalui Sport Utility Vehicle ( SUV) ZS beberapa waktu belakangan.

"Sebentar lagi akan ada kejutan, tapi saya belum bisa mengatakan pasti kapan. Sebagaimana diketahui, ada hal-hal di luar kontrol kita terhadap pandemi," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director, PT MG Motor Indonesia, Selasa (23/6/2020).

Baca juga: MG Optimistis Bersaing di Indonesia dengan SUV

MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.Sattaphan Kantha MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.

Informasi kehadiran HS sebelumnya sempat bocor saat peluncuran ZS di 24 Maret lalu. Pabrikan asal Inggris-China ini mengabarkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan produk lain seiring dengan keseriusannya menggarap pasar Indonesia.

Seperti halnya MG ZS yang diimpor dari Thailand, kemungkinan besar HS juga akan dikapalkan secara utuh dari Negeri Gajah Putih tersebut.

HS merupakan SUV medium yang dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.490 cc turbo. Dapur pacu itu mampu mengembuskan tenaga mencapai 162 tk dan torsi 150 Nm yang disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi otomatis dual clutch 7-percepatan.

Di Thailand, HS dipasarkan dalam tiga varian yakni MG HS Turbo C dengan harga sekitar Rp 452 juta, MG HS Turbo D Rp 501 juta, dan MG HS Turbo X Rp 551 juta.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X