Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MG Motors Siap Berikan Kejutan di Indonesia, Hadirkan HS

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia mengabarkan tengah menyiapkan kejutan untuk pasar dalam negeri dengan meluncurkan line up baru dalam waktu dekat, yakni model HS.

Hal ini dilakukan dalam upaya menarik konsumen Indonesia lebih banyak, usai peluncuran perdananya melalui Sport Utility Vehicle (SUV) ZS beberapa waktu belakangan.

"Sebentar lagi akan ada kejutan, tapi saya belum bisa mengatakan pasti kapan. Sebagaimana diketahui, ada hal-hal di luar kontrol kita terhadap pandemi," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director, PT MG Motor Indonesia, Selasa (23/6/2020).

Informasi kehadiran HS sebelumnya sempat bocor saat peluncuran ZS di 24 Maret lalu. Pabrikan asal Inggris-China ini mengabarkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan produk lain seiring dengan keseriusannya menggarap pasar Indonesia.

Seperti halnya MG ZS yang diimpor dari Thailand, kemungkinan besar HS juga akan dikapalkan secara utuh dari Negeri Gajah Putih tersebut.

HS merupakan SUV medium yang dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.490 cc turbo. Dapur pacu itu mampu mengembuskan tenaga mencapai 162 tk dan torsi 150 Nm yang disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi otomatis dual clutch 7-percepatan.

Di Thailand, HS dipasarkan dalam tiga varian yakni MG HS Turbo C dengan harga sekitar Rp 452 juta, MG HS Turbo D Rp 501 juta, dan MG HS Turbo X Rp 551 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/24/180100915/mg-motors-siap-berikan-kejutan-di-indonesia-hadirkan-hs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke