Kompas.com - 09/06/2020, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen otomotif menciptakan beragam kemudahan untuk penggunanya melalui beragam fitur yang ada dalam produk mereka. Pada mobil misalnya, beragam fitur dijejali dalam satu produk mulai dari yang sangat canggih hingga sederhana.

Salah satunya adalah sun visor. Papan yang ada di baris depan ini paling sering digunakan saat pengemudi silau akibat sinar matahari.

Baca juga: Sering Dipakai Dandan, Apa Sebenarnya Fungsi Kaca pada Sun Visor?

Namun selain di sisi pengemudi juga ada sun visor dengan tambahan kaca di bagian dalamnya. Mayoritas sun visor pada mobil memang memberikan fitur ini di sisi penumpang.

Apa alasannya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.