Cicilan Xpander Mulai Rp 3 Jutaan, Bunga 0 Persen

Kompas.com - 26/05/2020, 15:11 WIB
Test Drive Mitsubishi Xpander KOMPAS.com/DioTest Drive Mitsubishi Xpander
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi konsumen yang mencari Low MPV di tengah situasi pandemi, sekarang merupakan waktu yang tepat. Pasalnya terdapat sejumlah program penjualan yang menguntungkan pembeli.

Misalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memberikan program penjualan menarik pada Mei 2020, untuk memenuhi keinginan konsumen yang mau membeli mobil tanpa keluar rumah.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin beli kendaraan lewat layanan #DiRumahAja.

Baca juga: Ini Kerusakan yang Timbul akibat Mobil Sering Dijemur Saat PSBB

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

“Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0 Persen, dan penawaran menarik lainnya,” ucap Irwan, dalam keterangan tertulis (20/5/2020).

“Konsumen juga tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik ini bisa didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah,” katanya.

Salah satu program pada bulan Mei ini tersedia buat Xpander, pertama bunga rendah 0 persen dengan tenor 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca juga: Kenali Dua Jenis Sarung Mobil agar Tak Rugi Kemudian Hari

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

Kemudian ada Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin. Tak ketinggalan juga cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun, melalui perusahaan pembiayaan tersebut.

PT MMKSI tidak hanya memberikan kemudahan dalam soal pembiayaan, tapi juga soal layanan purnajual dengan menggratiskan biaya jasa (sesuai dengan Service Book Manual) hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Pemilik Xpander juga mendapat gratis kaca film ICE-π dan Paket Smart Gold untuk servis berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun.

Baca juga: Apa Hebatnya Motor Listrik Gesits Milik Jokowi yang Dibeli Putra Hary Tanoe?

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Setyo Adi Test Drive Mitsubishi Xpander

Paket ini mencakup suku cadang, oli MMGO, chemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner), pengaplikasian water repellant, serta asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Untuk diketahui, pilihan membeli Xpander pada Mei 2020 merupakan waktu yang tepat. Pasalnya PT MMKSI sudah berencana menaikkan harga jual Low MPV ini pada Juni mendatang.

Per Mei 2020, Xpander dibanderol mulai Rp 215,8 juta (tipe GLX M/T) hingga Rp 272,1 juta (tipe Ultimate A/T).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X