Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tawarkan Kemudahan Miliki Xpander buat Tenaga Medis

Kompas.com - 13/05/2020, 15:13 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengapresiasi para tenaga medis yang menangani pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan penawaran khusus dalam kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Program apresiasi ini dirancang bagi seluruh pahlawan medis di Indonesia dari beragam jenis fungisnya. Mulai dari dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, sampai pegawai perusahaan medis.

Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan program tersebut menjadi bentuk apresiasi bagi pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal, dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di garda terdepan.

Baca juga: Daftar Harga Lelang MPV Murah, Toyota Avanza Mulai Rp 57 Jutaan

"Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini," ucap Irwan dalam keterangan resminya, Rabu (13/5/2020).

Untuk detail penawaran bagi tenaga medis berlaku bagi pembelian unit Xpander atau Xpander Cross. Mitsubishi menawarkan uang muka minimum sebesar 20 persen dan gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu, tenaga medis juga mendapatkan Smart Cash berupa bunga nol persen selama satu tahun, gratis asuransi dan biaya administrasi. Masih ada lagi cicilan ringan mulai Rp 3 juta dan bunga nol persen hingga dua tahun.

Baca juga: Kembali Beroperasi, Bus AKAP Justru Bisa Rugi

Apresiasi Mitsubishi untuk tenaga medisMMKSI Apresiasi Mitsubishi untuk tenaga medis

Selain program penjualan tersebut, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi juga dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan. Detailnya bisa dilihat langsung dari situs remi Mitsubishi.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," kata Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com