Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Berikan Paket Servis Ekonomis di Tengah Pandemi

Kompas.com - 19/05/2020, 10:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial yang diterapakan dalam program "Siaga Melayani, Di Saat Pandemi" bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso selama periode Mei hingga Juli 2020.

Program purna jual dibuat KTB dalam rangka memberikan keuntungan dan kemudahan agar konsumen tetap bisa menjalankan roda bisnisnya di tengah pandemi Covid-19

Karena seperti diketahui, hingga saat ini masih ada beberapa sektor bisnis, seperti logistik, yang masih beroperasi dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Penumpang Transportasi Wajib Ajukan Surat Izin Keluar Masuk Jakarta

Promo servis yang diberikan terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis, yakni perawatan ringan, sedang, dan berat.

Mitsubishi Fuso hadirkan 9 varian baru truk FighterKompas.com/Setyo Adi Mitsubishi Fuso hadirkan 9 varian baru truk Fighter

Konsumen juga akan mendapatkan diskon spesial untuk suku cadang dan jasa hingga 25 persen atau mendapatkan suku cadang gratis dari tiap-tiap paket yang dipilih.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTP, mengatakan paket yang diberikan bagi konsumen akan meliputi gratis seluruh item penggantian oli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi," ucap Donny dalam keterangan resmi KTP, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Usai Biodiesel B30, Mitsubishi Fuso Akan Penuhi B40

Berperan sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso juga meningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care.

Ilustrasi perawatan Mitsubishi FusoKTB Ilustrasi perawatan Mitsubishi Fuso

 

Konsumen yang mengalamai masalah, bisa menghubungi 0804-1-400-400 atau email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaganya.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam non-stop akan meneruskan informasi dari konsumen kepada Field Service Advisors, yang merupakan tim khusus untuk menghubungi konsumen yang bersangkutan guna pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com