Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Layani Konsumen Saat PSBB

Kompas.com - 17/04/2020, 19:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care dalam upaya memberikan kemudahan pemilik kendaraan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Melalui keterangan resmi, layanan dari distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, seperti perawatan dan pengecatan kendaraan.

Perusahaan juga menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Corona, MPV Murah Diskon Hingga Rp 30 Juta

MMKSI gelar National Contest 2018 MMKSI gelar National Contest 2018

"Pelanggan yang membutuhkan perawatan dan layanan Bodi & Cat kendaran selama periode ini, bisa memanfaatkan kemudahan ini untuk mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-up," kata Eiichiro Hamazaki, After Sales Director PT MMKSI.

"Petugas diler yang mendatangi rumah untuk melakukan home service diwajibkan mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel diler, akan di pick-up," lanjutnya.

Baca juga: PSBB Diperluas, Toyota Tutup Diler di Bogor, Depok, dan Bekasi

Sesuai namanya, layanan vehicle pick-up atau penjemputan berguna untuk mengambil kendaraan konsumen untuk di bawa ke bengkel. Dengan demikian, konsumen tak perlu repot menginggalkan rumah.

MMKSI resmikan diler perdana di Pontianak MMKSI resmikan diler perdana di Pontianak

Sementara bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian kendaraan, bisa juga memanfaatkan Mitsubishi Motor Customer Care. Nantinya, calon konsumen akan diarahkan langsung ke diler terdekat dan dikomunikasikan lebih lanjut oleh tenaga penjual.

Seluruh aktivitas bisa dilakukan tanpa meninggalkan rumah, sehingga program pemerintah untuk menekan penyebaran wabah virus corona bisa terlaksana dengan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com