[VIDEO] Canggihnya Kunci BMW X6 Terbaru

Kompas.com - 18/05/2020, 18:33 WIB
All New BMW X6 meluncur di Indonesia KOMPAS.COM/STANLY RAVELAll New BMW X6 meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia baru saja memperkenalkan model terbaru BMW X6. SUV berukuran besar tersebut mengusung beragam fitur yang memudahkan penggunanya.

Sebut saja ada BMW Laserlight dan DRL pada lampu utama, airbag yang tersebar di seluruh kabin, sensor tabrakan, indikator ban runflat, serta navigasi.

Ada juga sistem penggerak AWD, gesture control pada audio, layar 12,3 inci, sistem audio Harman Kardon dengan 16 speaker dan BMW Display Key.

Baca juga: Detail Generasi Baru BMW X6 yang Dibanderol Rp 1,9 Miliar

Untuk yang terakhir ini jadi perhatian. Kunci BMW X6 memiliki layar dengan beberapa menu yang dapat diakses antara lain informasi berapa jarak tempuh dengan bahan bakar yang ada di mobil, pendingin udara sebelum berpergian serta adaptif 2-axle air suspension.

Suspensi ini dapat diatur ketinggiannya untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan. Selain itu semakin rendah ground clearence juga membuat rasa berkendara SUV ini lebih sport dan memudahkan pengemudi untuk turun dari mobil.

Seperti apa praktisnya BMW Display Key ini? Simak video berikut



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X