Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Impresi Perdana BMW X6 Terbaru, Cuma 10 unit

Kompas.com - 15/05/2020, 18:41 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia kembali menghadirkan model terbaru dari jajaran SUV miliknya dalam new BMW X6, Jumat (15/5/2020).

Model yang disebut sebagai Sport Activity Coupe ini mendapat pembaruan di sisi desain eksterior dan interior, fitur serta performa mesin.

Mobil yang hanya ditawarkan 10 unit di Indonesia ini terlihat berotot berkat kidney grille besar dan garis-garis pada bodi yang tegas. X6 terbaru ini menggunakan fitur grille beriluminasi yang membuat tampilannya makin ekslusif.

Bagian dalamnya tetap memperlihatkan desain modern, sporty ala BMW serta ekslusif berkat balutan kulit Vernasca di seluruh kabin. Kesenangan berkendara hadir dari sistem audio Harman/Kardon Surround Sytem dengan 16 speaker.

Baca juga: Generasi Baru BMW X6 Resmi Meluncur di Indonesia

Soal performa, mesin 3.000 cc berteknologi TwinPower Turbo menghasilkan tenaga 340 tk pada 5.500-6.500 rpm dan torsi 450 Nm mulai dari 1.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan.

BMW X6 terbaru ini dibanderol Rp 1,899 miliar off the road dan sudah dipasangkan dengan BMW Service Inclusive dimana biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 kilometer digratiskan. Seperti apa detil SUV terbaru ini? Simak video berikut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com