Tak Ada Posko Mudik, Layanan Emergency Service DFSK Siap 24 Jam

Kompas.com - 17/05/2020, 09:42 WIB
DFSK Peduli Banjir IstimewaDFSK Peduli Banjir

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal beberapa hari lagi jelang Lebaran dan biasanya sebagian besar warga Indonesia melakukan perjalanan mudik. Namun, di tengah pandemi seperti ini, tradisi mudik ditiadakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Jelang mudik, biasanya tiap APM akan menggelar posko mudik untuk menemani konsumen yang pulang kampung. Tapi, dengan tidak adanya tradisi mudik sekarang ini, maka tidak ada juga posko mudik.

Baca juga: Rapor Penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia

Sugiartono, Technical Training & Service Manager DFSK, mengatakan, untuk mendukung anjuran pemerintah untuk tidak mudik tahun ini, memang tidak ada posko mudik yang DFSK sediakan di tahun ini.

DFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli PandemikIstimewa DFSK siapkan layanan 6 Program DFSK Peduli Pandemik

"Tapi, semua bengkel resmi kami kirimkan surat bahwa layanan emergency service yang harus tetap berjalan. Perihal bengkelnya buka atau tidak, itu sangat tergantung dengan aturan dari pemerintah daerah masing-masing," ujar Sugiartono, saat konferensi video, belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sugiartono menambahkan, layanan emergency service ini akan siap siaga selama 24 jam. Jadi, kapan pun konsumen membutuhkan, bisa menghubungi call center DFSK di 0800-1-666-999.

Baca juga: Ada Promo Khusus, DFSK Kampanyekan Beli Mobil secara Online

DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Di masa pandemi ini, ke-77 jaringan bengkel resmi tersebut siap melayani konsumen dengan aman, sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.