Rapor Penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia

Kompas.com - 24/04/2020, 15:18 WIB
DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi DFSkDFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi


JAKARTA, KOMPAS.com
- DFSK Glory 560 pertama kali dipamerkan di ajang IIMS 2019. Dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun, model itu mendapatkan animo yang bagus dari masyarakat Indonesia, bahkan diklaim menjadi tulang punggung penjualan.

Berdasarkan data penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, terjual 1.275 unit. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70 persen, sedangkan 30 persen dari total penjualan DFSK selama 2019.

“Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Komitmen DFSK Sediakan Komponen Glory 560 di Indonesia

Selain itu, DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah yang melakukan pembelian di kuartal pertama 2020.

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Alhasil, konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Hal ini membuktikan bahwa konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, dimana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

"Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," kata dia.

Penerimaan positif Glory 560 dari konsumen tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sesuai dengan fitrahnya sebagai kendaraan Active SUV modern, DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Tanah Air.

Promo

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiSetyo Adi / Kompas.com DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Konsumen dapat memiliki Glory 560 dengan harga menarik, mulai dari Rp 196,5 juta (OTR DKI Jakarta). Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza kali ini konsumen juga akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik agar konsumen semakin mudah dalam memiliki kendaraan modern produksi dalam negeri.

Setiap pembelian Glory 560 akan mendapatkan cashback nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X