Ada Promo Khusus, DFSK Kampanyekan Beli Mobil secara Online

Kompas.com - 17/04/2020, 14:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi virus corona atau Covid-19 telah memaksa sejumlah usaha untuk berinovasi. Kebijakan social distancing, work from home, hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat segalanya kini bisa dilakukan dengan internet.

Seperti DFSK yang mengkampanyekan pembelian kendaraan secara online, khususnya selama pandemi virus corona.

Hal ini dipicu dari tren masyarakat yang lebih sering mengisi waktu luang menggunakan internet, sehingga dimanfaatkan DFSK untuk mensosialisasikan beli kendaraan secara online.

Baca juga: PSBB Bogor, Akses ke Puncak Ternyata Tidak Ditutup tapi Dijaga Ketat

ilustrasi belanja onlineShutterstock ilustrasi belanja online

M. Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), mengatakan, masyarakat Indonesua mula terbiasa melakukan pembelian secara online.

Mulai dari mencari informasi, spesifikasi, harga, simulasi kredit, sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gawai yang terkoneksi internet.

“DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online,” ujar Angga, kepada media (16/4/2020).

Baca juga: Deretan Mobil Bekas yang Mudah Dijual di Tengah Pandemi Corona

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Gilang DFSK Glory i-Auto

Sejumlah cara dilakukan pabrikan mobil asal Tiongkok ini, termasuk bekerja sama dengan situs jual beli mobil.

Dari sana, pelanggan dapat memulai proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

DFSK juga menyediakan promo menarik bertajuk ‘April Vaganza’, konsumen yang memanfaatkan program ini bisa mendapatkan cashback, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, hingga doorprize.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Anjlok, Kapan Bisa Normal?

Diler DFSK Serang resmi beroperasi Diler DFSK Serang resmi beroperasi

Bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive pun tidak perlu datang ke diler, tapi cukup menghubungi tenaga penjualan DFSK.

Nanti konsumen akan didatangi, dan bisa melakukan test drive sesuai lokasi dan waktu yang disepakati.

“Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semua menggerakkan jari,” kata Angga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.