[VIDEO] Impresi Perdana BMW X6 Terbaru, Cuma 10 unit

Kompas.com - 15/05/2020, 18:41 WIB
All New BMW X6 meluncur di Indonesia KOMPAS.COM/STANLY RAVELAll New BMW X6 meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia kembali menghadirkan model terbaru dari jajaran SUV miliknya dalam new BMW X6, Jumat (15/5/2020).

Model yang disebut sebagai Sport Activity Coupe ini mendapat pembaruan di sisi desain eksterior dan interior, fitur serta performa mesin.

Mobil yang hanya ditawarkan 10 unit di Indonesia ini terlihat berotot berkat kidney grille besar dan garis-garis pada bodi yang tegas. X6 terbaru ini menggunakan fitur grille beriluminasi yang membuat tampilannya makin ekslusif.

Bagian dalamnya tetap memperlihatkan desain modern, sporty ala BMW serta ekslusif berkat balutan kulit Vernasca di seluruh kabin. Kesenangan berkendara hadir dari sistem audio Harman/Kardon Surround Sytem dengan 16 speaker.

Baca juga: Generasi Baru BMW X6 Resmi Meluncur di Indonesia

Soal performa, mesin 3.000 cc berteknologi TwinPower Turbo menghasilkan tenaga 340 tk pada 5.500-6.500 rpm dan torsi 450 Nm mulai dari 1.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan.

BMW X6 terbaru ini dibanderol Rp 1,899 miliar off the road dan sudah dipasangkan dengan BMW Service Inclusive dimana biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 kilometer digratiskan. Seperti apa detil SUV terbaru ini? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X