Selama PSBB, Mitsubishi Perpanjang Masa Garansi dan Servis Gratis

Kompas.com - 24/04/2020, 18:25 WIB
Diler Mitsubishi Wiyung Diler Mitsubishi Wiyung
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah pandemi Covid-19 dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), sejumlah pabrikan otomotif memberikan pelayanan yang memudahkan bagi pelanggan.

Seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) yang memberikan perpanjangan masa garansi dan servis gratis bagi konsumennya.

Aturan ini berlaku bagi konsumen yang masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret sampai 31 Mei 2020.

Baca juga: Resmi, Toyota Luncurkan SUV Baru Bernama Yaris Cross

iler Mitsubishi Wiyung, Surabaya iler Mitsubishi Wiyung, Surabaya

Pelanggan tersebut akan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Selain itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraannya berakhir pada periode 13 Maret hingga 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi diler setelah PSBB berakhir.

Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, perusahaan bakal tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan di tengah pandemi corona.

Baca juga: Catat, Ini Titik Check Point untuk Cegah Masyarakat Mudik

Fasilitas di diler Mitsubishi MagelangAditya Maulana - KompasOtomotif Fasilitas di diler Mitsubishi Magelang

“PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran covid-19,” ucap Hamazaki, dalam keterangan tertulis (23/4/2020).

“Dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik,” katanya.

Hamazaki menambahkan, bagi konsumen yang ingin memperpanjang layanan tersebut, silakan menghubungi diler Mitsubishi terdekat dengan menunjukkan buku servis atau bisa lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X