Peluncuran Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Terancam Diundur Lagi

Kompas.com - 24/03/2020, 13:22 WIB
Kawasaki ZX-25R Foto: AutobyKawasaki ZX-25R

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja 250 4-silinder alias ZX-25R awalnya dijadwalkan untuk hadir pada acara Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 April mendatang.

Namun, meski KBW 2020 ditunda, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap akan memamerkan motor sport 250 cc tersebut.

Baca juga: Bocoran Fitur Kawasaki Ninja 250 4-silinder

Kawasaki Indonesia berencana untuk mempersilakan siapa pun yang ingin melihat wujud asli dari ZX-25R pada 4 April nanti di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Tapi, rencana tersebut sepertinya juga terancam untuk ditunda.

Kawasaki Ninja ZX-25R, motor sport 250 cc dengan empat silinder, diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019Istimewa Kawasaki Ninja ZX-25R, motor sport 250 cc dengan empat silinder, diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019

Sehubungan dengan Maklumat Kapolri dalam Penanganan Virus Corona, disebutkan masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, pihaknya masih belum memutuskan apakah akan tetap mempersilakan konsumen untuk datang ke Kawasaki Abdul Muis untuk melihat Ninja 250 4-silinder.

Baca juga: Bocoran Baru Ninja 4-Silinder Sebelum Meluncur

"Kami masih diskusi, nanti akan kami info lebih lanjut," ujar Michael, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Jika perkenalan Ninja 250 4-silinder ditunda, maka pre-order juga seharusnya ditunda. Sebab, Kawasaki Indonesia sebelumnya menyebutkan bahwa pemesanan bisa dilakukan di diler setempat.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X