Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Peluncuran Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Terancam Diundur Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja 250 4-silinder alias ZX-25R awalnya dijadwalkan untuk hadir pada acara Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 April mendatang.

Namun, meski KBW 2020 ditunda, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap akan memamerkan motor sport 250 cc tersebut.

Kawasaki Indonesia berencana untuk mempersilakan siapa pun yang ingin melihat wujud asli dari ZX-25R pada 4 April nanti di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Tapi, rencana tersebut sepertinya juga terancam untuk ditunda.

Sehubungan dengan Maklumat Kapolri dalam Penanganan Virus Corona, disebutkan masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, pihaknya masih belum memutuskan apakah akan tetap mempersilakan konsumen untuk datang ke Kawasaki Abdul Muis untuk melihat Ninja 250 4-silinder.

"Kami masih diskusi, nanti akan kami info lebih lanjut," ujar Michael, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Jika perkenalan Ninja 250 4-silinder ditunda, maka pre-order juga seharusnya ditunda. Sebab, Kawasaki Indonesia sebelumnya menyebutkan bahwa pemesanan bisa dilakukan di diler setempat.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/24/132200415/peluncuran-kawasaki-ninja-250-4-silinder-terancam-diundur-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke