[POPULER OTOMOTIF] Bayar Pajak Kendaraan Secara Online | Bocoran Harga SUV MG ZS

Kompas.com - 21/03/2020, 07:02 WIB
Toyota Raize TRD ToyotaToyota Raize TRD

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19, pemerintah mengimbau agar masyarakat menjauh dari kerumunan massa. Salah satunya, dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor yang bisa dilakukan secara online.

Jadi, pemilik mobil atau sepeda motor tidak perlu lagi datang ke Samsat. Hanya waktu pengesahan saja, dan itu bisa dilakukan beberapa hari setelah pembayaran.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal bocoran harga SUV dari merk MG. Kabarnya akan tersedia dua varian, dan berikut ini estimasi banderolnya.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 20 Maret 2020:

Toyota Raize ModellistaToyota Toyota Raize Modellista

1. Toyota Singgung Raize di Peluncuran Agya Facelift

Pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Toyota meluncurkan sport utility vehicle ( SUV) di segmen A, berukuran kompak, Raize.
Toyota Raize merupakan produk kolaborsi dengan Daihatsu yang memasarkannya dengan emblem Rocky.

Raize yang telah mengaspal di Jepang ini rupanya mendapat sambutan yang begitu antusias dari konsumen.

Dari beberapa sumber mengatakan, penjualan Raize di Jepang terus meningkat dan berhasil melebihi model-model ternama seperti Corolla, RAV4, hingga C-HR.

Baca juga: Toyota Singgung Raize di Peluncuran Agya Facelift

Aplikasi SAKPOLE merupakan aplikasi untuk pajak kendaraan bermotor secara online di Jawa Tengah. Ari Purnomo Aplikasi SAKPOLE merupakan aplikasi untuk pajak kendaraan bermotor secara online di Jawa Tengah.

2. Tidak Perlu ke Samsat, Begini Cara Bayar Pajak Kendaraan Secara Online

Badan Pengelola Pendapatan Daerah ( Bapenda) Provinsi Jawa Tengah ( Jateng), mendorong para pemilik kendaraan bermotor yang akan membayar pajak agar menggunakan aplikasi Sakpole (Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X