SUV MG ZS Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Tanda Jadi Rp 5 Juta

Kompas.com - 20/03/2020, 16:44 WIB
MG resmi masuk pasar Indonesia KOMPAS.com/DioMG resmi masuk pasar Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada awal Maret yang lalu, MG Motor telah mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Dalam perkenalannya, MG turut membawa sebuah SUV bernama ZS, namun mobil tersebut belum dijual resmi.

Sedianya mobil tersebut bakal meluncur pada pekan ini, tepatnya Kamis (19/3/2020). Namun karena pandemi corona yang mulai berdampak pada semua orang, acara peluncuran dibatalkan.

Sebagai gantinya, MG Motor bakal meluncurkan SUV ZS lewat siaran digital di beberapa media sosial MG.

Baca juga: Tidak Perlu ke Samsat, Begini Cara Bayar Pajak Kendaraan Secara Online

Ilustrasi interior MG ZScarsifu.my Ilustrasi interior MG ZS

“Jadi harapannya bisa menjangkau massa yang lebih luas pula dengan virtual launch ini. Rencananya akan dilakukan pekan depan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, kepada Kompas.com belum lama ini.

Meski begitu, bagi konsumen yang sudah tertarik ternyata sudah bisa memesannya lebih dulu. Salah satu diler MG di Jakarta sudah membuka keran pemesanan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

MG ZS sudah bisa dipesan, tanda jadi sekitar Rp 5 juta,” ucap salah satu tenaga penjual MG di Jakarta, kepada Kompas.com (20/3/2020).

Baca juga: Kenapa Lampu Kabin Bus Dimatikan Ketika Berjalan?

MG ZS mulai didistribusikanKOMPAS.com/Ruly MG ZS mulai didistribusikan

Dari beberapa bocoran gambar di internet, dapat diketahui bahwa SUV ini bakal tersedia dalam dua varian, yakni Excite dan Ignite.

Keduanya akan dibedakan lewat sejumlah kelengkapan di eksterior dan interiornya. Sementara mesin sama-sama menggunakan unit 1.500 cc yang bertenaga 114 ps dan torsi 150 Nm, dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

“Harganya berkisar Rp 250 jutaan sampai Rp 290 jutaan, masih tentatif apalagi saat ini nilai tukar rupiah dan dolar AS sedang tidak stabil,” kata tenaga penjual tadi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X