Ada Dua Motor Enduro Baru di Indonesia

Kompas.com - 14/03/2020, 07:12 WIB
Beta Motorcycle luncurkan dua motor enduro terbaru IstimewaBeta Motorcycle luncurkan dua motor enduro terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu spesialis motor enduro dari Italia, Beta Motorcycle, hadir di Indonesia melalui importir resmi PT Roma Motor Utama (RMU). Belum lama ini, RMU menghadirkan dua motor enduro terbaru.

Olahraga balap enduro di Indonesia semakin berkembang dan dinikmati. Peluang ini dimanfaatkan oleh RMU dengan menghadirkan Beta RR 300 2T dan Beta Xtrainer 300 2T.

Baca juga: Kenali Perbedaan Motor Trail untuk Enduro dan Motocross

CEO RMU Matteo Guerinoni, mengatakan, dirinya sangat yakin Beta Motorcycle akan diterima dengan baik oleh pecinta enduro di Indonesia.

Beta Motorcycle luncurkan dua motor enduro terbaruIstimewa Beta Motorcycle luncurkan dua motor enduro terbaru

“Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta di Indonesia sangat baik. Sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, karena memang motor ini sangat menyenangkan,” ujar Matteo, dalam keterangan resminya.

Dalam peluncuran kedua produk terbaru dari Beta Motorcycle ini, Matteo didampingi oleh rekannya, Roberto D’Auria, yang merupakan test rider dan pebalap profesional asal Italia.

“Banyak permintaan untuk motor 2-tak, karena di Indonesia sendiri motor 4-tak tidak terlalu diminati,” kata pria yang juga terkenal sebagai komentator MotoGP tersebut.

Baca juga: Balap Motor Enduro Jadi Senjata Kalsel Kembangkan Wisata Olahraga

Terkait ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual, Matteo bersama rekannya menjamin ketersediaan suku cadang orisinal dan juga layanan purna jualnya.

"Memang sudah seharusnya, motor build up menggunakan suku cadang orisinal, karena untuk mencegah penurunan performa. Hal ini juga ditujukan untuk jangka waktu pemakaian yang lebih lama," ujar Matteo.

Beta RR 300 2T dibanderol Rp 158 juta (off the road). Sementara Beta Xtrainer 300 2T, dipasarkan dengan harga Rp 148 juta (off the road).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X