Baru Meluncur, Diskon Xpander Facelift Sudah Rp 5 Juta

Kompas.com - 03/03/2020, 07:02 WIB
Mitsubishi Xpander Facelift 2020 dok.MMKSIMitsubishi Xpander Facelift 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – Tanpa seremoni khusus, Xpander versi penyegaran alias facelift resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Februari lalu.

Konsumen yang tertarik bisa langsung memesan lewat diler Mitsubishi terdekat. Apalagi sudah ada diskon menanti bagi pembeli Xpander facelift.

Meski jumlahnya tak sebanyak diskon pada akhir tahun 2019, potongan hingga jutaan rupiah pada Maret 2020 tetap menarik buat calon konsumen.

Baca juga: Fortuner Bekas Lebih Dicari ketimbang Pajero Sport

“Xpander facelift diskonnya bervariasi tergantung tipenya, jumlahnya berkisar Rp 3 jutaan sampai Rp 5 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang, kepada Kompas.com (2/3/2020).

Menurut pramuniaga tadi, selain dapat diskon Xpander facelift, konsumen juga berhak mendapatkan bonus kaca film, serta paket servis gratis selama 3 tahun berikut oli dan suku cadang.

Sementara itu, diskon untuk Xpander dengan nomor identifikasi kendaraan (NIK) 2019 sebetulnya bisa mencapai Rp 20 jutaan.

Baca juga: Hindari Patah Sokbreker, Begini Teknik Benar Menghajar Jalan Berlubang

Xpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020)Kompas.com/Setyo Adi Xpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020)

Namun, konsumen yang membeli Xpander pada Maret 2020, sudah tak bisa mendapatkannya lantaran stok mobil yang sudah habis.

Untuk diketahui, Xpander facelift saat ini tersedia dalam 8 varian, dengan harga mulai Rp 215,8 juta hingga Rp 272,1 juta OTR Jakarta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X