[POPULER OTOMOTIF] Uji Coba Tilang Elektronik di Bogor | Harga Motor Sport 250 cc

Kompas.com - 09/02/2020, 07:02 WIB
Honda CBR250RR KOMPAS.com / Aditya MaulanaHonda CBR250RR

 


JAKARTA, KOMPAS.com
- Informasi uji coba tilang elektronik di Bogor ternyata tidak benar. Sebab, aturan itu belum bisa diterapkan di kota hujan, karena masalah infrastruktur belum memadai.

Selain itu, informasi yang tidak kalah menariknya lagi soal banjir di DKI Jakarta dan harga sepeda motor sport 250 cc.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 8 Februari 2020.

1. Jakarta Banjir Lagi, Pengguna Motor Mulai Masuk Jalan Tol

Sepeda motor melintasi tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) tanpa transaksi atau gratis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015). Rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan di sekitar Cilandak Town Square selama proses pelebaran jalan. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Sepeda motor melintasi tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) tanpa transaksi atau gratis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015). Rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan di sekitar Cilandak Town Square selama proses pelebaran jalan. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Hujan deras membuat sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Sabtu (8/2/2020) tergenang air. Banjir menggenang di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat; Terminal Bus Tanjung Priok, Mall Kelapa Gading, SPBU Danau Sunter, dan Perumahan Bukit Sawangan Indah, Kota Depok.

Kondisi itu membuat sejumlah pengendara motor memutuskan untuk melintas di jalan tol untuk sampai ke tujuan. Sebab, jalan non-tol terendam banjir.

" Jalan tol milik Jasa Marga, kami monitor belum ada yang terjadi genangan," ucap Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head Regional Jabodetabek Jabar PT Jasa Marga (Perseroan) Tbk.

Sedangkan banjir yang merendam Jalan Arteri Ahmad Yani, Cempaka Putih, dan Yos Sudarso, Jakarta Utara, menyebabkan motor masuk ke ruas tol Cawang-Tanjung Priok. Terpantau dari akun Instagram jabodetabek.terkini, motor masuk dari dua arah.

Baca juga: Jakarta Banjir Lagi, Pengguna Motor Mulai Masuk Jalan Tol

2. Daftar Jalan di Jakarta yang Terendam Banjir

Warga mendorong motornya yang mogok saat melintasi banjir di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2020). Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Sabtu (8/2) dini hari membuat sejumlah kawasan di Ibu Kota terendam banjir.ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Warga mendorong motornya yang mogok saat melintasi banjir di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2020). Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Sabtu (8/2) dini hari membuat sejumlah kawasan di Ibu Kota terendam banjir.

Banjir yang melanda sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (8/2/2020) disebabkan oleh hujan yang turun sejak Jumat (7/2/2020). Dampak dari hujan tersebut merendam beberapa ruas jalan raya sejak pagi tadi.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X