[POPULER OTOMOTIF] e-Toll Hilang Dendanya Bisa Jutaan Rupiah | Harga Aki GSX-R150 Tembus Rp 1 Juta

Kompas.com - 01/01/2020, 06:02 WIB
Petugas mengatur lalu lintas kendaraan di ruas jalan tol Cikampek Utama KM 70, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). PT Jasa Marga (Persereo) Tbk memberlakukan sistem satu arah (one way) sejak pukul 14:05 WIB untuk kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta yang dimulai dari gerbang tol Kalikangkung KM 414 hingga gerbang tol Cikampek Utama KM 70 yang rencananya akan diberlakukan hingga Minggu (9/6/2019). ANTARA FOTO/MUHAMAD IBNU CHAZARPetugas mengatur lalu lintas kendaraan di ruas jalan tol Cikampek Utama KM 70, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). PT Jasa Marga (Persereo) Tbk memberlakukan sistem satu arah (one way) sejak pukul 14:05 WIB untuk kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta yang dimulai dari gerbang tol Kalikangkung KM 414 hingga gerbang tol Cikampek Utama KM 70 yang rencananya akan diberlakukan hingga Minggu (9/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat terutama pengguna jalan tol, perlu tahu bahwa kartu e-Toll jangan sampai hilang, karena bisa kena denda jutaan rupiah. Jadi pastikan tetap dijaga selama di perjalanan.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal harga aki Suzuki GSX-R150 yang tembus satu juta rupiah. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 31 Desember 2019:

1. Jasa Marga Tanggapi Pengendara yang Peleknya Rusak Usai Melintas di Tol Layang Japek

Tol Layang Jakarta-CikampekTol Layang Jakarta-Cikampek Tol Layang Jakarta-Cikampek

Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek ( Japek) banyak menuai kritik hingga korban. Belum lama ini, salah satu pengguna tol layang sampai mengalami kerusakan pada peleknya.

Namun, pihak Jasa Marga bertindak cepat dan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut. Jasa Marga juga meninjau KM 12 yang disebut menjadi lokasi kejadian.

Tepatnya di Km 11+800 arah Jakarta pada hari Minggu (29/12) pukul 03.00 WIB, petugas PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku anak usaha Jasa Marga yang mengoperasikan jalan tol tersebut langsung mengecek kondisi lapangan.

Baca juga: Jasa Marga Tanggapi Pengendara yang Peleknya Rusak Usai Melintas di Tol Layang Japek

2. Begini Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2020

Suasana pesta kembang api saat malam tahun baru di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (1/1/2019). Sejumlah warga ibukota dan sekitarnya memadati kawasan itu untuk merayakan malam pergantian tahun Suasana pesta kembang api saat malam tahun baru di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (1/1/2019). Sejumlah warga ibukota dan sekitarnya memadati kawasan itu untuk merayakan malam pergantian tahun

Menyambut malam tahun baru 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan menerapkan rekayasa lalu lintas yang dimulai sejak 31 Desember 2019 siang hari.

Lewat akun Twitter Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dikabarkan penutupan jalan akan menggunakan sistem kloter. Penutupan pertama akan dimulai dari Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 14.00 WIB.

Penutupan jalan akan dilanjut dari arah Utara menuju ke Selatan, yaitu Simpang Harmoni menuju Bundaran Senayan mulai pukul 17.00 WIB sampai 1 Januari pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Begini Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2020

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X