Melihat Toyota Yaris Terbaru Lebih Dekat [VIDEO]

Kompas.com - 24/10/2019, 12:52 WIB
Tampilan Toyota Yaris terbaru berubah total Kompas.com - AFHTampilan Toyota Yaris terbaru berubah total

TOKYO, KOMPAS.com - Toyota telah mengumumkan pembaruan hatchback Yaris mereka sebelum pelaksanaan Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Kini, Kompas.com berkesempatan untuk melihat lebih dekat pembaruan hatchback ini.

Modelnya ditampilkan lebih kalem dengan garis desain eksterior yang berubah cukup banyak dibanding model sebelumnya. Soal mesin ada tiga tawaran mesin yakni 1.000 cc dengan CVT, 1.5 L dengan CVT dan Manual, serta 1.5 L dengan teknologi hybrid.

Baca juga: Toyota Hadirkan Yaris Terbaru dengan Tampilan Benar-benar Beda

Baca juga: Ini Dia, Toyota Yaris Generasi Terbaru

Fitur teknologinya berkembang dengan kehadiran Advance Park serta fitur keamanan lain. Paling penting adalah penggunaan platform TNGA yang membuat mobil ini menjadi lebih kompak dan ringan.

Seperti apa impresi singkatnya? Simak video bersama Mr. Jambul berikut

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X