Selebrasi Juara Dunia Marquez, Main Biliar Bola 8

Kompas.com - 06/10/2019, 15:32 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, merayakan gelar juara dunia 2019 dengan menyodok bola biliar angka 8 di sisi lintasan. Dok. MotoGPPebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, merayakan gelar juara dunia 2019 dengan menyodok bola biliar angka 8 di sisi lintasan.
|

BURIRAM, KOMPAS.com - Marc Marquez dipastikan mengunci gelar juara dunia MotoGP keenam setelah menang di GP Thailand 2019. Baby Alien pun merayakan gelar juara dunianya dengan main biliar.

Perayaan simbolis itu dilakukan Marquez beserta kru Repsol Honda usai balapan. Setelah finis dan berselebrasi dengan bendera di depan para penonton, Marquez kemudian menepi ke suatu tempat di sisi lintasan.

Baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP 2019, Marquez: Ini Cara Terbaik untuk Menang

Di sana telah tersaji sebuah meja biliar. Marquez diminta menyodok sebuah bola biliar berwarna hitam angka 8, yang menandai keberhasilannya menjadi juara dunia sebanyak delapan kali di seluruh kelas.

Seseorang kemudian memberikan tongkat biliar dan Marquez dengan mulus memasukkan bola hitam berangka 8 tadi ke dalam lubang.

Setelah menyodok bola biliar, Marquez kemudian mengangkat-angkat bola 8 raksasa seolah bola tersebut piala. 

Bola raksasa itu kemudian dipeluk dan dipertontonkan ke penonton. Setelah itu Baby Alien menerima helm emas. Helm yang menjadi penanda dia merupakan juara dunia 2019.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X