Deddy Corbuzier Pemilik Pertama Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

Kompas.com - 29/09/2019, 10:13 WIB
Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Deddy Corbuzier resmi menjadi salah satu pemilik Tesla Model 3 di Indonesia. Diketahui mobil listrik tersebut dibelinya melalui jalur importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Ketika dikonfirmasi, Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, membenarkan hal tersebut. Bahkan dia mengatakan bila Deddy sudah memesan model tersebut sejak lama.

"Iya, Deddy pesannya juga sudah lumayan lama. Dia (Deddy) ternyata lumayan mengikuti perkembangan teknologi otomotif juga, salah satunya soal mobil listrik," kata Rudy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (29/9/2019).

Baca juga: Mobil Listrik Termurah Tesla Resmi Dijual di Indonesia

Sayangnya Rudy tak menjelaskan soal varian mana yang dibeli oleh Deddy, begitu juga soal harganya. Tapi menurut Rudi, Tesla milik Deddy merupakan model pertama yang berkelir Midnight Silver Metallic.

"Per hari ini baru ada tiga unit di seluruh Indonesia, Deddy jadi pertama untuk warna itu. Untuk harga beda-beda kan, tapi rasanya tidak etis lah bila dibicarakan," kata Rudy.

Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

Menariknya, Rudy mengatakan bila salah satu alasan Deddy membeli Tesla Model 3 bukan hanya lantaran berdompet tebal dan ingin terbebas dari regulasi ganjil genap saja, tapi juga ramah lingkungan.

Alasan pencemaran polusi udara justru dinilai Rudy menjadi faktor utama yang membuat "Master Corbuzier" akhirnya memboyong Tesla Model 3 tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bakal Kebal Aturan Ganjil Genap

"Diam-diam ternyata Deddy sangat concern sekali dengan lingkungan hidup terutama soal isu polusi udara, ini yang paling melatar belakangi dia kemarin," kata Rudi.

Sebelumya, Rudy sempat mengatakan bila Tesla Model 3 merupakan model termurah Tesla yang datang ke Indonesia dengan tiga varian, yakni Standar Range Plus, Long Range, dan Performance.

Urusan harga memang bervariatif tergantun dari keinginan konsumen ingin dibuatkan spesifikasinya seperti apa. Hal ini lantaran Tesla sama dengan Lamborghini atau Ferrari yang bisa dibeli sesuai keinginan konsumen.

"Sangat bervariatif, yang jelas harganya dia atas Rp 1 miliar dan model 3 ini merupakan mobil listrik termurah Tesal," ucap Rudy beberapa waktu lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X