Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deddy Corbuzier Pemilik Pertama Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

JAKARTA, KOMPAS.com - Deddy Corbuzier resmi menjadi salah satu pemilik Tesla Model 3 di Indonesia. Diketahui mobil listrik tersebut dibelinya melalui jalur importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Ketika dikonfirmasi, Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, membenarkan hal tersebut. Bahkan dia mengatakan bila Deddy sudah memesan model tersebut sejak lama.

"Iya, Deddy pesannya juga sudah lumayan lama. Dia (Deddy) ternyata lumayan mengikuti perkembangan teknologi otomotif juga, salah satunya soal mobil listrik," kata Rudy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (29/9/2019).

Sayangnya Rudy tak menjelaskan soal varian mana yang dibeli oleh Deddy, begitu juga soal harganya. Tapi menurut Rudi, Tesla milik Deddy merupakan model pertama yang berkelir Midnight Silver Metallic.

"Per hari ini baru ada tiga unit di seluruh Indonesia, Deddy jadi pertama untuk warna itu. Untuk harga beda-beda kan, tapi rasanya tidak etis lah bila dibicarakan," kata Rudy.

Menariknya, Rudy mengatakan bila salah satu alasan Deddy membeli Tesla Model 3 bukan hanya lantaran berdompet tebal dan ingin terbebas dari regulasi ganjil genap saja, tapi juga ramah lingkungan.

Alasan pencemaran polusi udara justru dinilai Rudy menjadi faktor utama yang membuat "Master Corbuzier" akhirnya memboyong Tesla Model 3 tersebut.

"Diam-diam ternyata Deddy sangat concern sekali dengan lingkungan hidup terutama soal isu polusi udara, ini yang paling melatar belakangi dia kemarin," kata Rudi.

Sebelumya, Rudy sempat mengatakan bila Tesla Model 3 merupakan model termurah Tesla yang datang ke Indonesia dengan tiga varian, yakni Standar Range Plus, Long Range, dan Performance.

"Sangat bervariatif, yang jelas harganya dia atas Rp 1 miliar dan model 3 ini merupakan mobil listrik termurah Tesal," ucap Rudy beberapa waktu lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/29/101300715/deddy-corbuzier-pemilik-pertama-tesla-model-3-midnight-silver-metallic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke