Nissan Pamerkan Teknologi dan Mobil Listrik di IEMS 2019

Kompas.com - 04/09/2019, 08:22 WIB
Nissan LEAF akan dipamerkan juga di IEMS 2019. IstimewaNissan LEAF akan dipamerkan juga di IEMS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpartisipasi dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga hadir dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Dalam pameran yang diselenggarakan selama dua hari, 4-5 September 2019, di Balai Kartini, Jakarta, Nissan akan kembali memamerkan Leaf dan teknologi e-Power.

Baca juga: Peluncuran Nissan Leaf Tak Terpengaruh Perpres Mobil Listrik

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, mengatakan, Nissan optimistis menghadirkan Leaf, yang diklaim sebagai mobil listrik terlaris di dunia.

Nissan LEAF akan dipamerkan juga di IEMS 2019.Istimewa Nissan LEAF akan dipamerkan juga di IEMS 2019.

"Nissan menghadirkan Nissan Leaf dan teknologi inovatif e-Power, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia," ujar Isao, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Dalam rangka kegiatan edukasi dan sosialisasi mobil listrik, pada acara IEMS 2019 ini, Nissan akan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat.

Baca juga: Nissan Bawa Leaf ke Indonesia, Mau Jadi Taksi Juga?

IEMS 2019 sendiri akan dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB, dan tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X