[POPULER OTOMOTIF] Promo 17 Agustus, Diskon Puluhan Juta Rupiah | Toyota HiAce Jadi Angkot

Kompas.com - 16/08/2019, 06:02 WIB
Toyota HiAce PremioKOMPAS.com/Ruly Toyota HiAce Premio

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus, beragam unit usaha termasuk di bidang otomotif memberikan program untuk konsumen. Sebagai contoh, diskon untuk pembelian mobil baru jenis tertentu yang mencapai puluhan juta rupiah.

Topik itu langsung menjadi terpopuler, karena buat masyarakat terutama yang punya rencana membeli mobil merupakan informasi penting.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya lagi Toyota HiAce bakal disulap jadi angkot di DKI Jakarta.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Kamis 15 Agustus 2019.

1. Promo 17 Agustus, Diskon Low SUV Tembus Rp 10 Jutaan

Toyota All New Rushdok TAM Toyota All New Rush

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, masing-masing diler mobil baru menyiapkan promo menggiurkan buat konsumen. Salah satunya, yaitu diskon untuk mobil Low Sport Utility Vehicle ( LSUV).

Pramuniaga salah satu diler Toyota di Depok, Jawa Barat, mengatakan diskon Toyota Rush paling besar hanya Rp 6 juta. Sedangkan kembarannya, Daihatsu Terios pun tak jauh beda dengan Rush, yakni Rp 6 juta.

Suzuki yang punya SX4 S-Cross memberikan potongan Rp 10 juta. Sama seperti Honda BR-V yang juga hanya dipotong Rp 10 jutaan.
"Bisa lebih besar asal kredit bisa saya tambahkan lagi (diskonnya)," kata wiraniaga salah satu diler Suzuki yang tidak mau disebutkan identitasnya, kepada Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X