Promo 17 Agustus, Diskon Low SUV Tembus Rp 10 Jutaan

Kompas.com - 15/08/2019, 14:15 WIB
Suzuki S-Cross terbaru.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki S-Cross terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, masing-masing diler mobil baru menyiapkan promo menggiurkan buat konsumen. Salah satunya, yaitu diskon untuk mobil Low Sport Utility Vehicle ( LSUV).

Pramuniaga salah satu diler Toyota di Depok, Jawa Barat, mengatakan diskon Toyota Rush paling besar hanya Rp 6 juta. Sedangkan kembarannya, Daihatsu Terios pun tak jauh beda dengan Rush, yakni Rp 6 juta.

Baca juga: Toyota HiAce Cocok Jadi Angkot Berfasilitas AC

Suzuki yang punya SX4 S-Cross memberikan potongan Rp 10 juta. Sama seperti Honda BR-V yang juga hanya dipotong Rp 10 jutaan.

"Bisa lebih besar asal kredit bisa saya tambahkan lagi (diskonnya)," kata wiraniaga salah satu diler Suzuki yang tidak mau disebutkan identitasnya, kepada Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Pada intinya, LSUV memang tidak punya promo 'Kemerdekaan" sebab potongan harga di atas mirip-mirip dengan bulan-bulan sebelumnya. Diskon yang diberikan hanya berkisar Rp 10 jutaan.

Baca juga: Promo 17 Agustus, MPV Murah Diskon Sampai Rp 20 Jutaan

"Baru itu aja. Promo buat tujuh belasan. Belum ada lagi. Kalau diskon sama-sama saja sebetulnya," kata salah satu wiraniaga Toyota yang juga dihubungi Kompas.com.

Adapun model lain seperti Nissan Juke, Chevrolet Trax, serta DFSK Glory 560 saat ini belum dikenakan potongan harga. Bisa seperti itu sebab performa penjualan LSUV diklaim masih baik.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X