Kompas.com - 18/07/2019, 16:30 WIB
TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Outlander PHEV resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil hibrida ini dibanderol Rp 1,289 miliar, namun bisa berubah sewaktu-waktu disebabkan kenaikan BBN.
 
Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengatakan, peluncuran Outlander PHEV merupakan tantangan baru bagi Mitsubishi untuk menghadirkan kendaraan yang nyaman dan efisien bagi Indonesia.
 
"Pertama, kendaraan ini memudahkan penggunanya untuk melakukan pengisian daya secara mudah di rumah. Kedua, Anda dapat berkendara hingga 600 km dalam kondisi baterai dan bensin terisi penuh," kata Masuko di Jakarta, Rabu (17/7/2019). 
 
 
Mitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019.Gilang Satria/Kompas.com Mitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019.
 
Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menambahkan, sebagai mobil hibrida, baterai Outlander PHEV bisa digunakan untuk mengalirkan listrik ke dalam jaringan rumah dalam kondisi darurat.
 
“Dengan diluncurkannya model baru ini Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik degan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Nakamura.
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.