Lebih Dekat dengan Mitsubishi Outlander PHEV [VIDEO]

Kompas.com - 18/07/2019, 14:15 WIB
Detil produk terbaru dari Mitsubishi di GIIAS 2019, Outlander PHEV Kompas.com/Setyo AdiDetil produk terbaru dari Mitsubishi di GIIAS 2019, Outlander PHEV


JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi mulai menawarkan produk ramah lingkungannya, Outlander PHEV pada GIIAS 2019. Setelah persiapan selama beberapa tahun, SUV canggih ini dapat dimiliki konsumen di Indonesia.

Outlander PHEV sendiri ditawarkan dengan harga tembus Rp 1 miliar. Mitsubishi sendiri sudah menyiapkan beragam fasilitas untuk konsumen yang ingin memboyong SUV ini.

Outlander PHEV hadir dengan mesin bensin 2.0L bertenaga 117 tk yang menjadi mensuplai daya ke generator. Generator ini mensuplai daya ke motor listrik bertenaga 60 kW di depan dan belakang.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, baterai Outlander PHEV dapat diisi dayanya mulai dari 8 jam sampai 13 jam bergantung pada sumber listrik. Untuk sistem pengisian daya cepat waktu yang dibutuhkan mulai dari 25 menit sampai 3,5 jam.

Baca juga: Mitsubishi Klaim Respons Eclipse dan Outlander PHEV Positif

Seperti apa penampakan detilnya? Simak di video singkat berikut ini

(VIDEO muncul jam 14.15)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X