Kompas.com - 22/06/2019, 09:42 WIB
DFSK hadir di Palembang, Sumatera Selatan DFSKDFSK hadir di Palembang, Sumatera Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual merek DFSK di Indonesia. Kali ini, merek mobil asal China itu, mengoperasikan diler baru DFSK Sriwijaya Motor di Palembang, Sumatera Selatan

Franz Wang, Direktur Pelaksana PT Sokonindo Automobile, mengatakan, Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi baik, medio triwulan I/2019, tercatat 5,68 persen.

"Ini yang membuat kami memutuskan segera membangun jaringan di wilayah ini, dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsi,” ucap Franz dalam keterangannya, Jumat (21/6/2019).

Kehadiran diler DFSK di Palembang merupakan upaya untuk mencapai target 40 diler dengan standar 3S di 2019. Angka pertumbuhan ekonomi di Bumi Sriwijaya yang tinggi diharapkan juga berdampak pada daya beli masyarakat dimana DFSK menargetkan 12,000 unit kendaraan terjual di 2019 ini.

Diler DFSK Sriwijaya Motor memberikan beragam layanan mulai penjualan sampai purnajual dan suku cadang. Terletak di Jalan R Sukamto No 426, 8 Ilir, Palembang, diler ini berdiri di atas tanah seluas 1.900 meter persegi.

Baca juga: Bulan Depan, Mobil Listrik DFSK Masuk Indonesia

Saat ini DFSK Sriwijaya Motor melayani penjualan seluruh unit Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. Untuk di Palembang, Glory 580 dibanderol mulai Rp 263,5 juta sampai Rp 325,5 juta, Super cab dibanderol Rp 148,9 jutaan dan Glory 560 dibanderol mulai Rp 199 juta sampai Rp 255 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X