Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Glory 580 Edisi Pintar Meluncur di GIIAS

Kompas.com - 17/06/2019, 15:36 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepak terjang DFSK untuk tahun ini rupanya tidak hanya dengan meluncurkan Glory 560 saja. Pada pertengahan Juli nanti, tepatnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, akan satu produk baru lainnya yang siap untuk mengaspal.

Menurut General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam, saat ini pihaknya sedang menyiapkan peluncuran satu varian baru. Untuk modelnya sendiri adalah varian baru dari model sport utility vehicle (SUV) yang sudah dipasarkan.

"Untuk GIIAS, bila tidak ada halangan kita akan luncurkan satu SUV. Unitnya itu Glory 580, tapi varian yang lebih advance. Melengkapi model 580 yang sudah ada dengan banyak ragam fitur canggih dan modern seperti yang di awal tahun lalu pernah kita umumkan," kata Permata saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/6/2019).

Baca juga: DFSK Bicara Peluang Ekspor Mobil ke Australia

Sebelumnya, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, juga pernah mengatakan bakal meluncurkan Glory 580 varian atas yang telah dilengkapi dengan ragam fitur canggih untuk pasar Indonesia. Salah satu adalah kehadiran voice command yang diklaim akan memanjakan pengendara dan penumpangnya.

DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVTKompas.com - Setyo Adi DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT

Dengan mengandalkan fitur perintah suara tersebut, Franz menjelaskan pengguna Glory 580 tak perlu lagi banyak menekan tombol bila ingin mengaktifkan sesuatu di dalam mobil, seperti menghidupkan air conditioner (AC), audio, dan lain sebagainya, cukup dengan memberikan perintah suara saja.

"Ada Glory 580 versi upgrade dengan fitur canggih yang dikembangkan oleh divisi teknologi kami. Glory 580 versi upgrade ini akan menjadi salah satu varian intelligent DFSK. Kami berikan fitur canggih agar pemilik bisa berbicara dengan mobil, dengan begitu pengguna cukup melakukan perintah suara tanpa perlu menekan tombol untuk mengaktifkan suatu fungsi," ucap Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com