[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas yang Sulit Dijual | Pesaing PCX dan NMAX

Kompas.com - 24/05/2019, 06:08 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCK Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda tertinggal informasi di kanal otomotif? Jangan khawatir sebab ada rangkuman lima berita paling populer pada Kamis (23/5/2019).

Pertama ada informasi tentang jenis mobil bekas yang sulit dijual, selanjutnya penantang PCX dan NMAX dari Taiwan, ekspor Wuling Almaz, hingga penampakan gerbang Tol Cikampek Utama.

Ingin tahu lebih lengkapnya, berikut lima berita terpopuler:

1. Kenali Jenis Mobil Bekas yang Sulit Dijual

Deretan mobil bekas yang dijual di diler Auto Ritz, Jalan Tole Iskandar, Depok, Selasa (13/2/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Deretan mobil bekas yang dijual di diler Auto Ritz, Jalan Tole Iskandar, Depok, Selasa (13/2/2018).

Mobil bekas sudah menjadi alternatif bagi masyarakat yang punya rencana membeli kendaraan. Apalagi, dari sisi harga jelas lebih murah ketimbang mobil baru, sehingga mampu menjadi solusi.

Perlu diketahui, jika Anda membeli mobil bekas pelajari juga model atau jenis, termasuk segmen yang sulit untuk dijual lagi. Sebab, mayoritas maysarakat Indonesia cenderung memilih mobil yang punya penumpang banyak alias multi purpose vehicle (MPV).

Baca selengkapnya: Kenali Jenis Mobil Bekas yang Sulit Dijual

2. Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

SYM Jet 14 mulai diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.kompas.com/Donny DP SYM Jet 14 mulai diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

PT MForce Indonesia selaku APM SYM di Indonesia turut hadir dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Kali ini, mereka membawa skutik terbarunya, Jet 14.

Melihat tampilan luarnya, SYM Jet 14 memiliki ciri khas skutik bongsor yang kental, salah satunya terlihat dari windshield dan juga lampu depan yang besar. Bagian bodinya juga terlihat melebar.

Baca selengkapnya:Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

3. Semester II Wuling Indonesia Mulai Kirim Captiva "Almaz"

Halaman:



Close Ads X