Janji Lorenzo di GP Le Mans

Kompas.com - 15/05/2019, 13:42 WIB
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019. AFP/GIUSEPPE CACACEPebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019.
|

LE MANS, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo menatap putaran kelima GP Le Mans 2019 dengan semangat yang positif. Kendati tidak punya banyak waktu persiapan dengan motornya, Lorenzo mengatakan dia punya sejarah bagus di Le Mans.

"Setelah akhir pekan yang sulit saya senang bisa kembali balapan tanpa terlalu banyak jeda waktu. Di masa lalu saya cukup kuat di Prancis, tetapi kita harus melihat bagaimana akhir pekan ini berjalan,” kata Lorenzo lansir Tuttomotoriweb.

Sejak naik kelas MotoGP Lorenzo sudah 5 kali menang di Le Mans saat berada di Yamaha. Catatan X-Fuera mulai melorot saat pindah ke Ducati sebanyak dua musim. Tahun lalu Marc Marquez yang kini jadi rekan setimnya yang menang di Perancis.

Baca juga: Tim Satelit Suzuki Baru Eksis pada Musim 2021

Lorenzo berharap pembaruan selama tes Jerez bisa berdampak banyak pada motornya. Sebelumnya pebalap asal Mallorca, Spanyol itu berkomentar kesulitan membawa Honda RC213V masuk tikungan karena transfer bobot motor berada di depan.

"Tes yang kami lakukan Senin setelah balapan di Jerez cukup produktif, saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu dengan motor dan itu akan membantu kami memahami dan meningkatkannya," kata Lorenzo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X