Bisa Tukar Tambah Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 02/05/2019, 16:42 WIB
Indonesia Trade In Festival 2020 KOMPAS.com/GilangIndonesia Trade In Festival 2020
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo terus berkreasi membuat program yang dapat menjangkau semua kalangan. Di Telkomsel IIMS 2019, Dyandra pun mulai mensosialisasikan program baru bernama Indonesia Trade In Festival 2020, yakni soal tukar tambah mobil.

Indonesia Trade In Festival 2020 rencananya akan menjadi sub program di IIMS 2020. Program ini menarik karena nantinya konsumen bisa datang ke acara dan menjual mobilnya untuk ditukar dengan kendaraan baru.

"Jadi kita sosialisasi konsep baru buat IIMS tahun depan ada program trade in. Sebetulnya konsep ini tidak benar-benar baru, tapi rencananya kita buat secara masif jadi semacam festival," kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada Kompas.com, Selasa (1/5/2019).

Baca juga: Suzuki Tak Lagi Tawarkan Kembaran Carry buat Mitsubishi

Rudi mengatakan Indonesia Trade In Festival 2020 akan dihelat di area Gambir Expo yang bersebelahan dengan JIExpo, Kemayoran. Tujuannya supaya konsumen yang datang lebih leluasa dan tidak mengganggu pengunjung IIMS.

"Jadi nanti mereka bawa mobilnya, di sana mobil mereka akan dicek oleh tim teknis dari segala hal untuk kemudian di taksir harganya. Dari situ tim nanti akan memberikan uang, dan pengunjung itu bisa beli mobil baru di area IIMS yang ada," katanya.

Baca juga: Cerita KTM Batal Meluncurkan Motor Baru di Telkomsel IIMS 2019

Rudi menekankan Indonesia Trade In Festival 2020 hanya untuk mereka yang berniat tukar tambah mobil baru. Program ini tidak berlaku jika konsumen hanya datang untuk menjual mobil tanpa membeli mobil baru di IIMS 2020.

"Kalau hanya datang terus jual bukan trade in namanya tapi jual mobil bekas. Sebab tujuan trade in festival ini kita ingin menjembatani konsumen yang ingin ganti mobil lama mereka sekaligus juga dan juga mendekatkan para APM," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X