Pancingan DP Ringan dari DFSK

Kompas.com - 28/04/2019, 08:24 WIB
DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak merek mobil berlomba menawarkan program kemudahan dalam kepemilikan mobil dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Salah satunya seperti DFSK yang menyediakan program uang muka ringan.

Merek asal China ini menyiapkan beragam paket penjualan menarik bagi pengunjung pameran. Menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, adanya program penjualan khusus IIMS membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang miring, semakin terjangkau dan jadi solusi bagi yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.

“Perlu dinggat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," kata Franz dalam pameran IIMS di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Menurut Franz, selama IIMS konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab hanya dengan modal Rp 10 Juta. Untuk DFSK Glory 580 bisa didapatkan konsumen dengan yang muka Rp 27 juta, sementara DFSK Glory 560 yang jadi produk terbarunya bisa segera dibawa pulang dengan modal Rp 49 juta.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019
Untuk konsumen yang tertarik dengan Glory 580 bisa memanfaatkan angsuran ringan dengan bunga cicilan nol persen selama satu tahun. Sementara untuk skema down payment (DP) rendah diambil berdasarkan harga kendaraan di Jakarta, sehingga kemungkinan untuk daerah lain akan berbeda.

Sekadar informasi, DFSK sudah meluncurkan harga Glory 560 saat hari pertama IIMS dibuka. Varian terendah di pasarkan sebesar Rp 189 juta untuk 1.5T M/T B Type, sedangkan model tertingginya, 1.8L CVT L Type dijual sebesar Rp 239 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X