Tahun Lalu Jutaan Motor Honda Servis di Bengkel Resmi

Kompas.com - 25/01/2019, 16:24 WIB
AHM memberikan kesempatan para siswa di SMK binaan untuk melakukan magang atau praktik kerja industri di jaringan AHASS. Dok. AHMAHM memberikan kesempatan para siswa di SMK binaan untuk melakukan magang atau praktik kerja industri di jaringan AHASS.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati merilis jumlah motor yang melakukan servis di bengkel Astra Honda Authorized Service Ststion (AHASS) sepanjang 2018. Tahun lalu 5,1 juta unit motor merawat dan memperbaiki di layanan purna jual resmi.

"Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda," ujar Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman dalam siaran resmi, Jumat (25/1/2019).

Taufiq melanjutkan, kepastian, keahlian mekanik dan suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) menjadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini, sehingga para pemilik motor Honda itu merasa loyal.

Baca juga: Ini Mekanik AHASS yang Terbaik se-Asia Oceania

Bukan untuk motor bebek, skutik dan sport saja, Wahana juga memberikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike. Mekanik dan konsultan Honda BigBike mampu memberikan layanan terbaik, perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium di Wahana Honda Big Wing, Jalan Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

"Khususnya untuk warga Jakarta dan Tangerang dengan tingkat kesibukan yang tinggi, beragam layanan juga diperluas. Selain berikan layanan booking service, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, Semok (Service Motor Keliling)," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.