Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tahun Lalu Jutaan Motor Honda Servis di Bengkel Resmi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati merilis jumlah motor yang melakukan servis di bengkel Astra Honda Authorized Service Ststion (AHASS) sepanjang 2018. Tahun lalu 5,1 juta unit motor merawat dan memperbaiki di layanan purna jual resmi.

"Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda," ujar Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman dalam siaran resmi, Jumat (25/1/2019).

Taufiq melanjutkan, kepastian, keahlian mekanik dan suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) menjadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini, sehingga para pemilik motor Honda itu merasa loyal.

Bukan untuk motor bebek, skutik dan sport saja, Wahana juga memberikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike. Mekanik dan konsultan Honda BigBike mampu memberikan layanan terbaik, perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium di Wahana Honda Big Wing, Jalan Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

"Khususnya untuk warga Jakarta dan Tangerang dengan tingkat kesibukan yang tinggi, beragam layanan juga diperluas. Selain berikan layanan booking service, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, Semok (Service Motor Keliling)," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/25/162400515/tahun-lalu-jutaan-motor-honda-servis-di-bengkel-resmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke