Marc Marquez Ucapkan Simpati Pada Korban Tsunami Banten

Kompas.com - 24/12/2018, 07:42 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat berada di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Kamis (9/8/2018).
DOK. MOTOGPPebalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat berada di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Kamis (9/8/2018).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bencana alam tsunami yang melanda Banten, Sabtu (22/12/2018) malam mengundang simpati banyak pesohor dunia. Salah satunya adalah juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Marquez yang mengetahui bencana tersebut langsung memberikan ucapan simpati pada halaman media sosial miliknya. Marquez turut berduka terhadap apa yang terjadi di Indonesia.

“Saya memberi dukungan kepada masyarakat Indonesia agar tetap kuat dan terus semangat, khususnya yang terkena dampak tsunami,” tulis Marquez di akun Instagram miliknya, Minggu (23/12/2018).

Dukungan Marquez terhadap bencana di Indonesia ini juga diperlihatkan pada akun Twitter pribadi miliknya. Marquez nampak mengunggah ulang postingan Unicef Spanyol yang mengabarkan tentang bencana tersebut. 

Lagi, Doohan Puji Marquez

 

“Sangat sedih dan khawatir tentang dampak dari #TsunamiInonesia terhadap anak-anak dan keluarga di daerah bencana. Rekan-rekan kami di Indonesia siap membantu,” ujar unggahan di Twitter Unicef Spanyol yang di unggah ulang Marquez.

Marquez tersebut selalu menjadi pebalap MotoGP yang update mengenai kondisi di Tanah Air. Pebalap Spanyol tersebut juga menjadi yang terdepan mengucapkan simpati pada saat bencana di Lombok dan Palu beberapa waktu lalu.

Dari informasi terakhir, bencana tsunami tersebut menelan korban jiwa sebanyak 222 orang dengan ratusan korban luka-luka dan puluhan masih hilang.

Unggahan Marc Marquez terhadap bencana tsunami di Banten, IndonesiaInstagram/Marc Marquez Unggahan Marc Marquez terhadap bencana tsunami di Banten, Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X