Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Luncurkan R25 dan R3 Terbaru

Kompas.com - 11/10/2018, 11:10 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha akhirnya memperkenalkan pembaruan Yamaha R25 dan R3, Kamis (11/10/2018). Acara peluncuran ini dihadiri pihak Yamaha Motor Corporation dan pebalap Yamaha Hafidz Syahrin serta Galang Hendra.

Sebelumnya gambar paten dari R25 dan R3 sudah tersebar lebih dulu di dunia maya. Tidak seperti yang diperkirakan kehadiran motor ini di pameran internasional, ternyata justru dikenalkan di Indonesia.

Baca juga: Yamazaki, Hasil Kawin Silang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250

Perbedaan motor ini dengan model terdahulu paling terlihat adalah hadirnya suspensi depan upside-down yang selama ini di idamkan penggemar R25. Perubahan lain hadir di desain motor yang kini lebih sporty dengan garis tegas dan aerodinamis.

Yamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaruKompas.com/Setyo Adi Yamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaru

Yamaha juga menambahkan aero kecil di bodi samping motor ini untuk meningkatkan sisi aerodinamis motor. LCD panel mater juga hadir memperlihatkan beragam informasi.

R25 dan R3 ini diproduksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung. Motor ini rencananya akan di ekspor ke pasar Asia, Eropa, Australia dan Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com