Yamaha Luncurkan R25 dan R3 Terbaru

Kompas.com - 11/10/2018, 11:10 WIB
Yamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaru Kompas.com/Setyo AdiYamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha akhirnya memperkenalkan pembaruan Yamaha R25 dan R3, Kamis (11/10/2018). Acara peluncuran ini dihadiri pihak Yamaha Motor Corporation dan pebalap Yamaha Hafidz Syahrin serta Galang Hendra.

Sebelumnya gambar paten dari R25 dan R3 sudah tersebar lebih dulu di dunia maya. Tidak seperti yang diperkirakan kehadiran motor ini di pameran internasional, ternyata justru dikenalkan di Indonesia.

Baca juga: Yamazaki, Hasil Kawin Silang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250

Perbedaan motor ini dengan model terdahulu paling terlihat adalah hadirnya suspensi depan upside-down yang selama ini di idamkan penggemar R25. Perubahan lain hadir di desain motor yang kini lebih sporty dengan garis tegas dan aerodinamis.

Yamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaruKompas.com/Setyo Adi Yamaha memperkenalkan R25 dan R3 terbaru

Yamaha juga menambahkan aero kecil di bodi samping motor ini untuk meningkatkan sisi aerodinamis motor. LCD panel mater juga hadir memperlihatkan beragam informasi.

R25 dan R3 ini diproduksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung. Motor ini rencananya akan di ekspor ke pasar Asia, Eropa, Australia dan Amerika.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X