Kompas.com - 04/10/2018, 13:07 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik Mercedes-Benz Sprinter A3 bisa mengikuti gaya modifikasi yang dilakukan oleh BAV Luxury Auto Design. Rumah modifikasi itu mengubah Sprinter A3 menjadi lebih mewah.

Modifikasi itu mengusung konsep desain yang membawa konsep kenyamanan interior mobil. Ruang kabin terlihat mewah dengan jok electric leather dan massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel serasa di dalam kapal pesiar mewah.

"Produk interior yang diaplikasikan pada kendaraan Mercedes Sprinter A3 dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat di perjalanan," ujar Iranidya dari BAV dalam siaran resmi, Kamis (4/10/2018).

Baca juga: Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3 Jadi Super Mewah

Bukan hanya itu, BAV juga menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang menyukai kemewahan pada kendaraannya. Bukan hanya mewah, tapi juga berkelas. Sebab setiap desain yang diaplikasikan dikerjakan dengan kualitas dan ketelitian tinggi.

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3KOMPAS.com / Aditya Maulana Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3

“Yang kami lakukan membuat desain interior lebih nyaman baik untuk keperluan kendaraan ke kantor, untuk meeting presentasi bersama rekan kerja di jalan dilengkapi dengan sambungan HDMI dan koneksi wifi," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.