Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Mercy Sprinter A3 Mirip Hotel Bintang 5

Kompas.com - 04/10/2018, 13:07 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik Mercedes-Benz Sprinter A3 bisa mengikuti gaya modifikasi yang dilakukan oleh BAV Luxury Auto Design. Rumah modifikasi itu mengubah Sprinter A3 menjadi lebih mewah.

Modifikasi itu mengusung konsep desain yang membawa konsep kenyamanan interior mobil. Ruang kabin terlihat mewah dengan jok electric leather dan massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel serasa di dalam kapal pesiar mewah.

"Produk interior yang diaplikasikan pada kendaraan Mercedes Sprinter A3 dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat di perjalanan," ujar Iranidya dari BAV dalam siaran resmi, Kamis (4/10/2018).

Baca juga: Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3 Jadi Super Mewah

Bukan hanya itu, BAV juga menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang menyukai kemewahan pada kendaraannya. Bukan hanya mewah, tapi juga berkelas. Sebab setiap desain yang diaplikasikan dikerjakan dengan kualitas dan ketelitian tinggi.

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3KOMPAS.com / Aditya Maulana Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3

“Yang kami lakukan membuat desain interior lebih nyaman baik untuk keperluan kendaraan ke kantor, untuk meeting presentasi bersama rekan kerja di jalan dilengkapi dengan sambungan HDMI dan koneksi wifi," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com