Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3 Jadi Super Mewah

Kompas.com - 21/04/2018, 13:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melakukan modifikasi pada kendaraan bermotor, bisa dilakukan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Misal, ada pemilik yang suka modif bagian eksterior, mesin, atau hanya interior saja.

Bicara mengenai interior, terbagi juga menjadi beberapa kategori, seperti sporti, minimalis, hingga elegan. Contoh modifikasi kabin mobil yang luxury, dibuat dengan konsep mewah dan mengutamakan kenyamanan penumpang.

Salah satu contoh, diterapkan pada Mercedes-Benz Sprinter A3 yang dipamerkan di stan Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Interior mobil ini menjadi lebih berkelas dan mewah berkat sentuhan modifikasi BAV Luxury Auto Design. Kemewahan tercermin dari pengaplikasian jok electric leather and massage, audio video surround system, hingga finishing wooden panel.

Baca juga: Mercedes-Benz Kenalkan Merek Mobil Listrik

Sementara mengenai material menggunakan bahan bahan yang berkualitas tinggi dan khusus otomotif. Selain itu juga memperhatikan detail pengerjaan.

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3KOMPAS.com / Aditya Maulana Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter A3

Iranidya, pemilik dari mobil tersebut mengatakan bahwa dimodifikasi seperti itu untuk memudahkan aktivitas sehari-hari seperti melakukan rapat dengan rekan kerja, hingga berekreasi bersama keluarga di akhir pekan.

"Jadi kalau desain interior lebih nyaman seperti ini saat Senin sampai Jumat bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor. Sampai bisa meeting presentasi bersama rekan kerja di jalan dilengkapi dengan HDMI dan WiFi," kata dia ketika ditemui di stan Mercedes-Benz, Kamis (19/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com