Jadwal GIIAS 2019, Mundur Lagi

Kompas.com - 12/08/2018, 09:42 WIB
Pengunjung pameran GIIAS 2018 memadati All New Jimny Kompas.com/Setyo AdiPengunjung pameran GIIAS 2018 memadati All New Jimny

TANGERANG, KOMPAS.com – Penyelenggaraan GIIAS 2019 masih belum dipastkan kapan bakal dihelat. Pasalnya ada wacana untuk menggeser jadwal, dengan mempertimbangkan beberapa faktor.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan diskusi lagi, menetukan kapan akan berlangsung. Pasalnya tahun depan, adalah tahun demokrasi di mana ada pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Pada akhir Agustus ini awal September kita sudah akan tentukan. Karena kami akan mempelajari juga jadwal namanya untuk pemilu dan pemilihan segala macam supaya jangan salah,” ujar Nangoi, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Komentar Ketum Gaikindo, Soal Kabar GIIAS 2019 Ubah Jadwal

Jadwal sementara GIIAS 2019.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Jadwal sementara GIIAS 2019.

Sebenarnya GIIAS sudah punya jadwal sendiri, yang terpampang pada tulisan spanduk yang terpasang di pintu keluar ICE hall 10. Tanggalnya 18-28 Juli 2019 dengan lokasi tetap di ICE.

Namun, Nagoi mengiyakan, ketika dilontarkan pernyataan tanggal pameran di 2019 masih belum pasti.  “Memang belum fix kita lagi hitung,” tutur Nangoi.

Jadi, apakah ke depannya tetap pada jadwal yang sudah tertulis pada spanduk, atau akan ada perubahan lagi, kita nantikan saja di awal September 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X