Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal GIIAS 2019, Mundur Lagi

Kompas.com - 12/08/2018, 09:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Penyelenggaraan GIIAS 2019 masih belum dipastkan kapan bakal dihelat. Pasalnya ada wacana untuk menggeser jadwal, dengan mempertimbangkan beberapa faktor.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan diskusi lagi, menetukan kapan akan berlangsung. Pasalnya tahun depan, adalah tahun demokrasi di mana ada pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Pada akhir Agustus ini awal September kita sudah akan tentukan. Karena kami akan mempelajari juga jadwal namanya untuk pemilu dan pemilihan segala macam supaya jangan salah,” ujar Nangoi, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Komentar Ketum Gaikindo, Soal Kabar GIIAS 2019 Ubah Jadwal

Jadwal sementara GIIAS 2019.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Jadwal sementara GIIAS 2019.

Sebenarnya GIIAS sudah punya jadwal sendiri, yang terpampang pada tulisan spanduk yang terpasang di pintu keluar ICE hall 10. Tanggalnya 18-28 Juli 2019 dengan lokasi tetap di ICE.

Namun, Nagoi mengiyakan, ketika dilontarkan pernyataan tanggal pameran di 2019 masih belum pasti.  “Memang belum fix kita lagi hitung,” tutur Nangoi.

Jadi, apakah ke depannya tetap pada jadwal yang sudah tertulis pada spanduk, atau akan ada perubahan lagi, kita nantikan saja di awal September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com