Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Resmikan Komunitas Ignis Perdana di GIIAS

Kompas.com - 11/08/2018, 19:23 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk meresmikan IGNITY. Komunitas pecinta Ignis ini resmi menjadi klub ke-13 yang beradaa di bawah binaan Suzuki.

4W Head of Brand Development and Marketing Research SIS Harold Donnel, mengatakan bahwa komunitas bukan hanya sekadar mewakili suara konsumen, tapi menjadi salah satu esensi penting dalam pengembangan produk Suzuki.

“Dengan diresmikannya IGNITY sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, semoga ke depannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub IGNITY,” kata Harold di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Toyota Ajak Komunitas Diskusi Soal Avanza Terbaru

Kehadiran komunitas Ignis pertama kali digagas melalui media sosial pada awal peluncurannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Kemudian resmi dibentuk pada 1 Juni 2017.

Suzuki resmikan komunitas IGNITY di GIIASSIS Suzuki resmikan komunitas IGNITY di GIIAS

Meski baru berdiri satu tahun, namun hingga saat ini anggota IGNITY sudah mencapai 60 orang yang tersebar di berbagai daerah. Mulai dari Jabodetabek, Bali, Medan, Batam, dan Bandung.

“Peresmian IGNITY menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan, karena baik IGNITY maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik. Kami harap di bawah naungan SIS kami mendapat binaan secara rutin sehingga kami terus berkembang dan menyalurkan berbagai informasi resmi Suzuki Ignis dari sumber yang terpercaya,” ucap Ketua Umum IGNITY Susanto Edi.

Baca juga: Komunitas SUV Keliling Sisi Terluar Jawa

Komunitas ini berdiri dengan misi, meningkatkan apresiasi dan kemampuan para anggota menghadapi kemajuan teknologi otomotif serta karakteristik Ignis, menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam industri otomotif serta media.

Sedangkan visinya menjadikan komunitas ini sebagai sekelompok pemilik, pemakai, pemerhati, dan pecinta Ignis yang terbuka, maju, mandiri, kreatif, dan memiliki kepedulian sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com