Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Sudah Capai 88 Persen Target di GIIAS 2018

Kompas.com - 11/08/2018, 18:17 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI)berhasil mencapaiangka surat pemesanan kendaraan (SPK), mencapai 3.080 unit. Angka tersebut sudah memenuhi 8 persen dari target yang ditetapkan.

Sebelumnya, MMKSI mengatakan, penjualnnya di GIIAS diharapkan bisa mencapai angka 3.500 unit, di mana tidak lebih besar dari pencapaian tahun lalu sebesar 6.000 unit lebih.

“Perolehan sementara ini diperloeh per pukul 03:00 sore dejak pertama kali GIIAS dibuka. Penyumbang terbesarnya atau sekitar 60 persen dari Xpander dengan total 1.839 unit,” ujar Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Antisipasi Pengunjung GIIAS Sepi, Mitsubishi Pasang Target Realistis

Kemudian kata Budi, detail penjualannya untuk penyumbang terbesar kedua ada Pajero Sport 35 persen di angka 1.073 unit. Kemudian sisanya dikontribusi oleh Mirage (27 unit), Triton (93 unit) dan Outlander Sport (48 unit).

“Kami harapkan pada malam ini, target kami yang sudah canangkan bisa selesai. Bahkan tinggal menyisakan satu hari lagi, perolehannya bisa lebih dari targetnya,” ujar Budi.

Sebelumnya, pihak Mitsubishi menyebutkan tahun ini pengujung GIIAS terasa lebih sepi. di mana membuat target penjualannya tak mau terlalu optimis. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com